logo

Mengenal Lebih Dalam Besi WF dan H- Beam

Thumbnail

Besi WF atau biasanya dikenal dengan sebutan WIDE FLANGE merupakan baja yang memiliki kekuatan tekan dan tarik yang tinggi , Kelebihan dari Besi WF yakni bobotnya tidak terlalu berat walaupun memiliki Struktur kepadatan yang tinggi sedangkan

Besi H- Beam adalah baja yang proses pembuatannya menggunakan canai panas yang kemudian di pelat lalu di las. Besi H- Beam memiliki bentuk balok yang menyerupai huruf H dan memiliki nama lain yaitu HOT ROLLED.

Dari kegunaanya . Besi WF dapat digunakan untuk kebutuhan struktural umum seperti : Bangunan bertingkat, Jembatan dan Struktur industri. dan Besi H - Beam lebih sering digunakan dalam konstruksi yang memerlukan dukungan yang kuat dengan beban yang besar seperti : Rangka Atap , Bingkai Portal dan masih banyak lagi .

Oleh karena itu ketika anda ingin memilih antara Besi WF dan H Beam sangat penting untuk mengetahui kebutuhan spesifik proyek konstruksi anda. Jika anda membutuhkan dukungan vertikal yang kuat dengan beban yang besar Besi H- Beam jawabannya, Namun jika anda membutuhkan struktur dengan beban moderat dan kestabilan yang baik Besi WF bisa menjadi solusi yang tepat .

Dapatkan Besi WF & H- beam dengan kualitas standar SNI dan harga bersahabat hanya ada di PT. CIM

logo

Tentang Kami

Kami fokus melayani penjualan Besi Baja - Stainless Steel - Pipa PVC & Mesin Teknik yang lebih LENGKAP & Berkualitas dalam penyediaan kebutuhan Kontruksi di berbagai sektor bangunan baik itu Gudang Pabrik, Rumah tinggal, Ruko, Rukan, Gedung Perkantoran, Sekolah, Pabrik, dan lain sebagainya.

Produk Tag

Copyright © Cikande Indobaja Mandiri 2023

All Rights Reserved